Assalamu'alaikum

Assalamu’alaikum, Selamat Datang Di Blog Kiky Sastrawan :) Salam Sastra

Thursday 18 July 2013

Masa Lalu

Kerinduan
Aku seperti melihat masa lalu pada kepingan hidupku saat ini. Entah mengapa?
Mungkin karena

aku begitu merindukkan dirinya, dirinya yang mengenalkanku pada agama. Dengan tekun ia mengajarkanku cara membaca Al-qur'an, cara berperilaku baik, cara membaca sholawat dan semua mengenai agama. Sewaktu aku kecil, aku selalu bersamanya, melewati hari-hari dengan lantunan ayat-ayat suci Al-qur'an. ida adalah guru ngajiku dan kini aku merindukannya, teramat merindukannya.
Harus pada siapa aku meluapkan rasa ini, harus ku lakukan apa agar rindu ini dapat terobati. Disetiap do'a yang ku panjatkan, aku berdo'a pada Allah agar segera aku dipertemukan kembali dengannya. Tetapi, hingga saat ini aku belum juga dapat melihat teduh wajahnya kembali. Namun, ku yakin meski hingga kini belum ku jumpai dirinya, pasti kelak aku akan tetap bertemu dengannya. Hanya saja mungkin waktunya yang belum tepat, ku yakin Allah tengah mempersiapkan waktu yang indah untuk mempertemukanku dengannya. Aamiin :)











Oleh : Kiky Sastrawan



No comments:

Post a Comment

San

San Titik katamu Kisah ini telah mencapai titiknya Padahal koma pun belum ku temukan diantara kisah kita Tapi kau sudah terburu-buru memberi...